Rabu, 02 Januari 2013

Cara daftar Technorati untuk blog

Cara daftar Technorati untuk blog - selamat siang . ya kang kinan update lagi nih sebelumnya sih kinan update tantang topik alexa. ya ini juga karena ada email buat claim blog untuk submite ke technorati . hmmm apa agan" juga udah pada di submite tuh ke situ itu ??

mmm kalo ada yang belum pernah daftar ke technorati. yu kita daftar . dan ikuti cara atau langkah langkah dari kang kinan ini :.. 

1. tentunya masuk dulu ke Technorati , terus kalo udah masuk 
2. Klik join . nah lebih jelasnya seperti gambar di bawah ini .. 

Cara daftar Technorati untuk blog
3. nah kalo udah join . coba deh buka email agan ..
contoh nya di email ya itu ada tulisan " selamat datang di Technorati " . nah di dalam isi pesan itu ada sebuah link yang menunjukan untuk tujuan ke situs tadi .. setelah itu ..

4. Langsung ke Member Login .. seperti d bawah ini ... isikan username dan password sesuai dengan data tadi pas di halaman join .. 

Cara daftar Technorati untuk blog

nah setelah itu . masuk ke my account .. coba klikk aja dl deh . terus liat di paling bawah ada Status Claim blog.. seperti di bawah ini .. 
Cara daftar Technorati untuk blog
nah tingal isikan aja ama url hompage blog agan .. terus ikuti deh langkah selanjutnya ..

sampei . kalo udah beres agan buka lagi deh itu email .. pasti kl ngikutin cara di atas bakal ada email masuk lagi.. tulisannya kyk gini " Technorati klaim berlangsung " coba buka isi email tersebut . lalu baca dulu deh..
ada code yang di sediakan di dalam email tersebut . seperti ini  " 3KYH55BB3FJW " tapi pasti beda ko . kan setiap blog beda beda :-p 

NAh segitu doang kali yah . dari kang kinan .. semoga bermanfaat .. : Cara daftar Technorati untuk blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar