Minggu, 06 Oktober 2013

playlist music online Galau

ketemu lagi playlist di akhir minggu ini. Seperti biasa kami akan menyajikan Music Online untuk minggu ini. untuk kali ini kami mengambil tema Galau, dimana tema ini kami ambil karena ada beberapa pengunjung yang memberi komentar dan meminta untuk dibuatkan beberapa playlist galau secara online.

playlist Lagu online Galau

Playlist kali ini mengandung beberapa arti yang dalam untuk percintaan. Jadi selain lagunya sedap didengar, hati pun pasti jadi serasa terbang, Kotak. Pas banget buat nemenin kamu yang malam Minggu-nya sendirian. langsung aja kali ya silahkan anda dengarkan music online galau tersebut.

Dengerin Lagu online : Galau


apabila anda masih merasa tidak pas dengan playlist diatas, bisa anda cari di google dengan rekomendasi music dari kami. 
  • Adele – Someone Like You
  • Silverstein – The End feat Light
  • Coldplay – Shiver
  • Taylor Swift – You Belong With Me
  • David Archuleta – Crush
  • The Script – Breakeven
  • Hivi – Orang Ketiga
Sekian Dari Saya.Baca juga Kumpulan Status FB Terkini Versi Admin Kususun Semoga Bermanfaat.. Baca juga ya artikel tentang prakata di blog ini seperti :Kata Kata filsafat-Status Frontal Terbaru-Kata Kata Buat Status FB-Kata Kata Sindiran.. Terimakasih

Sabtu, 05 Oktober 2013

kumpulan cerita lucu pendek

Buat yang suka cerita pendek dan cerita lucu, mungkin anda adalah tipe yang humoris. Untuk itu kami akan memberi kumpulan cerita yang bisa anda baca. Dengan disertai kata kata yang lucu banget.

Sebelum anda membaca tulisan. Ada baik nya anda lihat dulu kategori pada label dimana ada banyak jenis kumpulan hal lucu yang kami sediakan untuk anda. Atau bila anda sedang mengalami hal-hal dalam percintaan dan ingin mencari solusi pacaran, bisa anda lihat dikategori lain.

                                                   cerita lucu singkat terbaru

kumpulan cerita lucu pendek

  • Semua bekerja normal


Di kabin sebuah pesawat penumpang kecil terdengar suara melalui interkom, “Para penumpang yang kami hormati, selamat datang di pesawat terbang antarkota yang sepenuhnya otomatis, dari jenis yang pertama di dunia, dan dibuat oleh para insinyur aeronautika Indonesia dari IPTN.
Terima kasih kepada para penumpang yang mau terbang dalam penerbangan perdana kami. Kami berharap Anda puas dengan penerbangan ini. Semoga Anda selamat sampai tujuan. Kita akan terbang pada ketinggian sepuluh ribu meter, dengan kecepatan lima ribu kilometer per jam.
Pesawat ini tidak mempunyai pilot, dan tidak ada pramugari. Seluruhnya
dikontrol secara elektronis. Semua instrumen bekerjanormal………. bekerja normal……….bekerja normal……….bekerjanormal……….. “.
  •          Datang bulan


Joni dan teman-teman sekelasnya di kelas satu SD di tugaskan gurunya mencari sesuatu hal menarik untuk di ceritakan dan di gambarkan keesokan harinya di sekolah. Keesokan harinya tiba giliran Joni untuk menggambarkan hal menarik yang di temuinya. Ia pun menggambarkan sebuah lingkaran yang di namainya ” Datang Bulan. “
Gurunya heran dan menanyakan apa alasan Joni menganggap datang bulan adalah sesuatu yang istimewa.
Saat di tanyakan gurunya, Joni pun menjawab :
” Saya sendiri bingung, Bu apa yang menarik dari datang bulan. Yang jelas setelah kakak Saya yang SMA menyatakan terlambat datang bulan selama
dua bulan, Ayah saya tiba-tiba mendadak jantungan, Ibu menangis tak henti dan anak muda yang kos di sebelah rumah bunuh diri. “
  •        Orang kehilangan dompet

Goldberg kehilangan dompetnya pada suatu pesta keponakannya.
“Hadirin, saya mohon maaf karena mengganggu perayaan ini sebentar,”
katanya mengumumkan, “Saya baru saja kehilangan dompet berisi uang 500 dollar. Bagi siapa saja yg menemukan, saya tawarkan hadiah 50 dollar.”
Dari arah belakang terdengar suara, “Saya menawarkan 75 dollar.”
  •        Tujuh tiga puluh

Pada hari Minggu siang seorang bapak menonton pertandingan sepak bola di televisi. Akhirnya ia tertidur di kursi sepanjang siang dan malam hari itu.
Pagi harinya sang isteri membangunkannya.
Isteri : ” Pak, Pak, bangun Pak ! Sekarang tujuh tiga puluh. “
Si Bapak melompat dan terjaga.
Bapak : ” Tujuh tiga puluh untuk regu mana ? “
  • Jangan ampe lupe tempatnya

Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yg gak pernah sekolah.
“Be..tadi aye dimarahin ama pak guru.”
“Emang loe salah ape Do..”
“Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru.”
“Emang loe ditanye ape..?”
“Pak guru tanye..dimana letaknya Washington..”
“Mangkenye Do.. laen kali kalo’ loe ngeletakin sesuatu jangan ampe lupe letaknye.”

cerita cerita lucu

  •              Siapa penemu Australia

Guru : Budi, di mana letak Australia ?
Budi : Di sini, Bu! ( sambil menunjuk peta )
Guru : Bagus! Sekarang Agus, siapa yang menemukan Australia?
Agus : Budi, Bu!
  •               Keluarkan dulu sendoknya

Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan, seperti ada yang menusuk gitu dok..”
Dokter : “Kalo begitu, setiap mau minumkopi… keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.. “
Pasien : “O… Terima kasih , Dok..”
  •             Bebas mengambil apapun miliknya

Kisah seseorang yang baru mendapat mobil mewah…
“Mobil yang bagus,”puji Tomi,”Dari mana kau mendapatkannya?”
“Dari seorang nyonya bertubuh sexy,”jawab nino enteng. “Ketika aku sedang di diskotek, tiba-tiba ia mendekatiku dan mengajakku naik Baby Benz-nya. Ketika sampai di puncak, nyonya itu ingin aku menciumnya.”
“Kamu menciumnya juga?”
“Iya dong. Kemudian ia melorotkan celana panjangnya dan mengatakan aku boleh mengambil apapun miliknya.”
“Lalu?Apa yang kamu lakukan?”
“Karena celana itu tidak cocok ukurannya untukku, aku ambil saja mobilnya
 kami akhiri saja untuk salah satu tulisan kami ini. semoga beberapa cerita lucu diatas bisa membuat anda tertawa. walaupun cerita tersebut sangat lah pendek. bisa anda lihat pada kumpulan artikel kami yang lain apabila anda masih merasa kurang puas. jangan lupa untuk memberi komentar kepada kami apabila anda sudah membaca tulisan ini yang berjudul kumpulan cerita lucu pendek terbaru.

Kamis, 03 Oktober 2013

Tips Pacaran Jarak Jauh - LDR

Hai, sobat Tips! Dulu ketika belum tau internet, admin kesusahan untuk mencari Cara Pacaran Jarak Jauh atau sering di singkat LDR, untuk kepentingan admin tentunya, tapi sekarang, karena ditambahkannya fasilitas website Tips cara pacaran LDR disini, Temen temen admin yang ngalamin Pacaran Jarak Jauh jadi sering mampir kesini katanya tulisan Tips nya bagus dan cerita pacarannya kayak pengalaman pribadi (Katanya)".

Tips Pacaran Jarak Jauh


LDR, sebuah hubungan yang menjadi momok "Jgn ngeres ya" bagi banyak pasangan. Katanya, banyak korban dari hubungan pacaran jarak jauh tak akan pernah berhasil, bisa di bilang 98% ga berhasil. nah menurut kamu itu mitos atau fakta?

sempet admin nanyain hal tersebut ke orang tua admin,  cerita nya gini, jaman dulu waktu ibu pacaran, jangankan ada Hp atau apa lah itu (maksudnya BBM). tapi kalau masalah hati udah pas ketemu orang yang tepat, mau Pacaran Jarak Dekat atau Pacaran Jauh juga ga masalah, selalu aja berhasil. "Katanya". tapi emang bener juga sih kalau di pikir pake logika, tapi ya semua itu ga lain karena masalah setia, ciee. 

Cara Menangani Pacaran Jarak Jauh - LDR

Tapi dari cerita di atas sih admin rangkum kalau intinya yang membuat hubungan jarak jauh  sering gagal ya kepada style pacaran zaman sekarang. pasti udah ngerti kan maksudnya ?yang ada di pikiran pengunjung yang baca artikel ini mungkin " apa sih yang bisa membuat Pacaran jarak jauh itu bisa bertahan? ". ini tips nya.

  • Ingatlah Pertama Kali Anda pacaran dan Saling Jatuh Cinta


Coba deh perhatikan ketika teman Anda bertanya bagaimana awal kisah cinta Anda dan pasangan. Anda pasti menceritakannya dari hati dan bisa merasakan kebahagiaan cinta itu meski hari-hari sudah lama berlalu. Coba bicarakan kenangan manis hingga bodoh bersama pasangan, agar membuat Anda dan dia tetap (atau makin) mesra.

  • Tataplah, Sentuhlah dan Bicara Dengan Lembut


Ambillah sedikit waktu dan ajaklah ia bicara dengan nada serta kata-kata yang lembut. Kebiasaan semacam ini bisa membuat Anda bertahan meski jarak memisahkan.  

Note: Jangan kayak gambar ini.
Tips Pacaran Jarak Jauh

  • Membicarakan Masalah


Yang membuat Anda dan dia tak bisa menyelesaikan masalah bukan hanya perbedaan, melainkan keengganan. Ketika masalah sudah hadir di tengah-tengah pasangan, kebanyakan dari mereka seringkali ogah-ogahan dalam membahas masalah dan menemukan solusi. Akhirnya mereka akan cenderung saling menghindar dan hubungan tersebut akan terasa kaku.

Demikianlah Artikel ini kami tulis, semoga buat yang sedang mengalami Pacaran jarak jauh dan ingin mencari solusi, bisa memahami tips dari kami. jangan lupa komentar nya.


Rabu, 02 Oktober 2013

Cerita Orang Pacaran

Hai, sobat Cerita! Dulu Ketika Belum mengenal internet, admin kesusahan untuk membaca Cerita Orang Pacaran untuk kepentingan cinta admin tentunya, tapi sekarang, karena ditambahkannya fasilitas website cerita orang pacaran disini, Temen temen admin yang suka baca artikel percintaan jadi sering mampir kesini katanya tulisan cinta nya bagus dan cerita pacarannya kayak pengalaman pribadi".

Nah yu masuk ke inti post ini, "jadi gini ceritanya", banyak yang suka nanya ama admin "min kenapa kalo orang lagi jalan ama pacar nya, terkadang si cowo suka ga mau di pegang tangan nya ?" wih! bener juga sih pertanyaan itu. admin sendiri cowo emang suka kaga mau kalau lagi jalan berdua, apalagi kalau lagi di keramaian gitu. dari pertanyaan diatas kayak nya admin ada beberapa alasan buat menjawabnya. 

Cerita Orang Pacaran ~ Cowo Ga mau Pegangan Tangan

Cerita Orang Pacaran

1.   "Ego" Diri yang Berharga
Kalo ada yang pasti besar dari diri seorang Hument, itu adalah egonya. Kira-kira demikianlah pepatah yang sering kita temukan di dunia maya ini, gak tau siapa yang ngomong, pokoknya begitulah kedengerannya.
Nah, cowok itu bukan cuma itunya yang bisa gede, tapi egonya juga bisa. Di antara sesama cowok itu semacam udah tercipta satu pengertian, kalo cowok itu gak boleh lemah, apalagi di hadapan cewek. Jadi kayaknya wajar-wajar aja kalo cowok males pegangan tangan di tempat umum, soalnya pegangan tangan itu kurang jantan, dan kurang macho. Lebih baik pegangan barbel, atau gitar, atau bola, atau stik PS.
"Ini semua soal harga diri laki-laki".

2.   Gak Mau Ribet
Apalah arti segala-segala, bila dibandingkan dengan hidup yang apa adanya, santai, tetapi senantiasa bahagia. Di permukaan, cowok itu sejatinya cuek, dan gak mau ribet. Itulah kenapa cowok ogah pegangan tangan di depan umum. Tapi jangan salah, di balik cowok yang cuek dan nyantai, biasanya tersimpan perhatian dan perasaan yang mendalam, atau dengan kata lain hatinya halus seperti batik yang baru disetrika uap.
Cerita Orang Pacaran

3.    Jaga-Jaga
Orang bilang tanah kita tanah surga, tongkat kayu dan batu jadi tanaman. Memang begitulah adanya, di negeri kita tersimpan berbagai macam potensi kekayaan yang berlimpah. Termasuk juga untuk urusan wanitanya.
Jadi mungkin, mungkin aja nih, cowok gak mau pegangan tangan di tempat umum itu ya karena dia jaga-jaga aja terhadap potensi kekayaan negeri ini, yaitu: wanita. Kan tengsin kalo misalnya lagi jalan pegangan tangan eh diliat sama cewek kece. Ibarat ular kobra, bisa-bisa kehilangan bisa
Tapi ya, ini sih kemungkinan aja, soalnya kan tiap orang itu value-nya beda-beda, gak bisa dipukul rata gitu. Tapi ya... gitu deh.

4.    Mendewasakan Diri
Setiap orang pasti ingin terlihat lebih baik, terutama di hadapan orang lain. Itulah mungkin mengapa si orang kurang yang bernama Vicky P bercuap-cuap seperti demikian supaya dilihat orang lain demikian.

Nah, ada kalanya mungkin seorang lelaki ingin seperti demikian juga, bukan cuma di hadapan cewek, tapi juga di mata orang-orang lain yang melihat. Soalnya kan pegangan tangan di depan umum itu kan kesannya ya ABG bocah banget. Jadi mungkin ya cowok-cowok gak mau pegangan tangan depan umum ya karena mereka malu karena itu sangat tidak cool.

5.    Waktu yang Menjawab
Nah, buat para wanita yang sedang gundah gulana karena pasangannya tiadalah mau menggenggam tangannya. Ada baiknya kalian bersabar, menarik napas panjang, santai, danrelaaaax. Karena pada dasarnya, mau bagaimanapun juga, cowok itu suka megang-megang. Jadi kalo gak mau pegangan di tempat umum, coba bawa ke tempat sepi."
Case closedProblem solved!!".

Demikianlah kiranya Cerita dari kami yang dirangkum dari beberapa website yang memang ahlinya dan dari pengalam pribadi juga dan kami sajikan ke hadapan "Orang" semua dengan judul Cerita Pacaran

Kamis, 19 September 2013

Kumpulan Kata Kata Bijak Anime

Kumpulan Kata Kata Bijak Anime - Bijak memang salah satu hal yang bisa memberikan rasa bangga dan semangat dalam hidup kita. Tapi terkadang rasa bijak juga bisa memberikan kita kesedihan entah itu dari pertengkaran atau berakhirnya suatu hubungan. Mungkin saat ini kesedihan dalam cinta populer dengan sebutan galau. Diantara para pembaca semuanya pasti ada juga yang tengah merasakan perasaan galau, mungkin Kata Bijak Anime sangat cocok untuk menyiratkan perasaan yang sedang dialami saat ini.

Kumpulan Kata Kata Bijak Anime

Kata Bijak Anime


Saat tengah mencari kata bijak untuk di tulis di jejaring sosial atau yang lainnya saat ini tidak perlu kebingungan lagi, hari ini admin berkesempatan untuk memberikan ulasan mengenai kumpulan kata anime yang akan mewakili perasaan anda semuanya. Kata anime ini bisa anda tulis dimanapun yang anda mau ketika kesedihan mulai menyerang. Tanpa perlu berbicara lebih banyak lagi, lebih baik mari kita simak kumpulan kata anime kesedihan di bawah ini.


“Kalau hitam dan hitam bersatu tetap saja jadi hitam.” -Gin-
“Wanita jadi cantik karena berhiaskan Rahasia kan?” -Vermouth-
“Kalau aku lenyap bersama hujan di tempat hukuman mati seperti Mary. Mungkin dia anjing kesayangannya yang melemparkan diri ke sungai untuk mengejarku.” -Ai Haibara-
Gausah Pake Jilbab kalau Kelakuaan Lo udah lebih HINA dari seorang Pelacur!!
“Walaupun aku secerdas Sherlock Holmes, Bagaimana bisa aku mengetahui secara Akurat, hati wanita yang paling dicitainya.. Bagaimana seseorng mengetahui itu secara akurat?!” -Shinichi Kudo-
“Jika kau Detektif, Seharusnya kau bisa menganalisa apa yang sedang kurasakan!” -Ran Mouri-
“Kejar terus bintang sampai batas akhir!” -Issin Chiba-
“Jika itu kenangan yang berharga, Jangan dilupakan! Sebab, Jika orang sudah mati mereka hanya bisa hidup di dalam kenangan dan hati manusia” -Jinpei Matsuda dan Wataru Takagi-
“Jika di tempat itu ada Detektif, Kejahatan sempurna tidak mungkin dilakukan.” -Conan Edogawa-
“Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini.. Akupun cuma salah satunya..” -Conan Edogawa-
“Takut pada kematian lebih buruk dari kematian itu sendiri.” -Shuichi Akai-
“Mengandalkan seseorang tanpa berusaha lebih dulu itu tidak baik!. Di Sini, Lebih baik kita saja yang melakukan sesautu. Sebab, Suatu saat mungkin tidak ada lagi orang yang bisa diandalkan” -Jodie Santemillion-
“Rahasia membuat wanita menjadi wanita!” -Vermouth-
“Detektif yang berhasil menangkap pelaku dengan hipotesanya tapi sengaja membiarkan pelaku bunuh diri, Sama saja dengan pembunuh!” -Conan Edogawa-
“Orang yang sukses adalah orang yang tahu kesempatan, Jika suatu saat kita bertemu kesempatan yang sama tapi dilewatkan, Kesempatan itu tidak akan datang lagi walau ditunggu berapa lamapun” -Furuyo Senma-
“Yang penting bukanlah darimana kau dapat pengetahuan itu.. Tapi, dimana kau bisa menerapkannya” -Ai Haibara-
“Ketika kau menyingkirkan hal yang mustahil, Apapun yang terjadi, Walaupun kau tidak memercayainya.. Itulah kenyataannya” -Conan Edogawa-
“Kau tahu nak?, PEncuri adalah orang yang kreatif dalam hal mencuri barang, sedangkan Detektif hanya tukang kritik yang mencari-cari kesalahan orang” -Kaito Kid- Ran Mouri:“Ke, Kenapa kau sangat melindungiku?” Conan Edogawa:“Karena aku mencintaimu!! Mencintaimu lebih dari apapun di dunia ini!!”
“Keberanian adalah kata kebenaran untuk membangkitkan semangat diri.. Bukan untuk dijadikan sebagai alasan untuk membunuh orang” -Ran Mouri-
“Bodoh.. Dalam pekerjaan Detektif tidak ada yang namanya menang atau kalah.. Atas atau bawah.. Karena kebenaran selalu hanya ada satu..” -Shinichi Kudo saat Heiji Hattori mengaku kalah padanya-
“Kebenaran selalu hanya ada satu!” -Conan Edogawa-

Selain itu ada juga dari kami tentang Kumpulan Kata Kata Bijak Anime artikel Buat para pecinta detektif Wjib tahu untuk mengenal seperti perasaan.? artikel ini cuma sebagai media hibuaran saja gan jadi kalau merasa di singgung jangan marah hehehe

“Nyawa berharga karena ada batasnya.. Batas itulah yang membuat kita berjuang.” -Heiji Hattori-
“Kudo, Sepertinya kata 'Mustahil' Tidak ada dalam pikiranmu.” -Ai Haibara kepada Conan Edogawa-
“Kata 'Mustahil' Tidak ada dalam kamusku.” -Conan Edogawa dari Kutipan Napoleon Bonaparte-
“Tentara yang kuat seperti apapun, Jika sedang kesulitan pasti akan melihat ke arah komandannya.” -Kaito Kid-
“Biarkanlah Rahasia tetap menjadi sebuah rahasia...” -Kaito Kid-
“Huh.. Siapa yang setan?! Apapun alasannya.. Aku tak ingin tahu perasaan seorang pembunuh.” -Kogoro Mouri-
“Seandainya.. Pembunuhan hanya ada di Game dan TV. Sebab, perasaan kehilangan seseorang lebih pedih dari game..” -Kogoro Mouri-
“Bodoh, Jangan menilai orang dari luar.. Seperti mawar yang indah yang memiliki duri. Semakin baik orang dilihat dari luar, Semakin perlu kau ragukan hatinya.” -Ai Haibara-
“Aku tahu itu sulit untuk diungkapkan, Tapi sebagai pria, kau harus berani dan kau harus mengatakannya.” -Ran Mouri-
“Uang tak bisa membeli hati manusia.” -Ai Haibara-
“Benda yang tersisa, Kecuali yang tidak ada, semuanya tak bisa dipercaya dan itu memang benar. Kau pernah berkata begitu padaku kan? Shinichi..” -Heiji Hattori-
“Naluri detektif bisa merasakan hawa mereka yang memiliki nafsu membunuh!” -Conan Edogawa-
“Sembunyi dengan rasa takut karena mungkin suatu saat akan ditemukan, Menyengsarakan..” -Ai Haibara-
Segitu saja kali ya dari admin tentang Topik Kumpulan Kata Kata Bijak Anime . bica juga ya artikel dari saya seperti Status Frontal terbaru . Terimakasih sudah membaca artikel kami

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis terbaru

Hello semua para pengunjung Kususun, pada posting kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis untuk anda yang sedang galau karena cinta atau lagi move on dan ingin mengungkapkannya entah itu lewat sms atau sosialnetwork menggunakan Kata Cinta Romantis terbaru berisi tentang curahan hati mengenai cinta dan kesedihan tetapi dibuat dengan benar dari arti sebenarnya dan cocok yang sedang move on. Kata galau lucu mungkin bisa membuat tersenyum dan menghibur, ok berikut Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis terbaru yang saya kumpulkan dari berbagai sumber.

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Orang yang tersenyum pada Anda, belum tentu dia menyukai Anda.
Jika cinta tidak diungkapkan, maka kau akan kehilangan kesempatan untuk mencintainya.
Gausah Pake Jilbab kalau Kelakuaan Lo udah lebih HINA dari seorang Pelacur!!.
cinta bisa datang, cinta bisa memilih, cinta juga bisa pergi. tapi ada satu yang cinta ga bisa lakuin.. CINTA GA BISA MENUNGGU.
Cinta tak dapat diuji dengan ciuman, tapi perasaan halus adalah pengujinya..
Cinta diciptakan oleh Tuhan untuk mengunggulkan kelebihan orang lain dan menutupi kekurangannya, sehingga terciptalah equilibrium.
Cinta yang sejati tiba-tiba putus, tak ubahnya seperti orang tua yang kehilangan tongkatnya.
Cinta meliputi sepenuhnya kehidupan wanita, ia adalah penjara dan sorganya.
Cinta akan lebih indah bila dihiasi dengan air mata.
Cinta adalah jalan terpendek dari hati ke hati.
Kita semua dilahirkan untuk cinta, itulah permulaan dan akhir kehidupan.
Cinta itu bukan benda, tetapi semacam cita-cita hidup, sebab hidup tanpa cita-cita tak mempunyai arti, sedangkan cita-cita tanpa diiringi cinta akan mati.
Cinta yang pertama adalah cinta yang murni dan hanya sekali saja timbul dari hati manusia.
Cinta pertama adalah lebih indah, lebih mesra dan kemungkinan memberi kebahagiaan dari pada cinta berikutnya, maka itu periharalah cinta pertama agar tumbuh subur sehingga anda dapat mengecap buahnya.
Cinta kasih adalah penuh pengorbanan, penuh pengampunan, penuh penghargaan dan penuh pengabdian pada sesamanya.
Cinta datangnya tak diketahui, tetapi perginya meninggalkan bekas.
Cinta adalah kunci dari tiap-tiap keadaan yang baik dalam kehidupan manusia.
Cinta itu bermacam-macam, tetapi yang paling aman dan kekal adalah cinta yang melampaui pintu kekasih.
Cinta adalah sebagai kemudi dalam bahtera kehidupan.
Rasa sayang wanita yang sejati memberi sayap pada laki-laki, tetapi cinta yang palsu memberi belenggu.
Cinta sejati sesungguhnya tidak mengharapkan imbalan apapun, kecuali cinta itu sendiri.



Itulah tadi sedikit ulasan mengenai kumpulan Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru. Kembali lagi memang jika dalam cinta merasakan galau maka sebaiknya kita bersikap lebih dewasa dan menyikapi hal tersebut dengan sedikit senyuman. Semoga ulasan mengenai kata galau ini dapat bermanfaat bagi semua pembacanya.

Jumat, 06 September 2013

Dp Bbm Lucu Terbaru 2013

Gambar Dp Bbm Lucu Terbaru : bagi anda pemakai smartphone blackberry mungkin ingin mempunyai display picture yang bagus buat dipasang di handphone anda. untuk itu kami akan membagikan beberapa koleksi animasi-animasi yang menurut kami cocok dipasang pada hp anda. untuk itu bagi anda yang sudah tidak sabar ingin melihat gambar apa saja yang kami miliki, bisa anda lihat di bawah ini : 

Dp bbm terbaru

gambar-gambar unik bergerak

kumpulan dp bbm terbaru

display picture bbm unik

gambar dp terbaru

dp bb lucu terbaru

profil bbm lucu

Sekian Dari Saya Tentang Gambar Dp Bbm Lucu Terbaru Kumpulan Status FB Terkini Versi Admin Kususun Semoga Bermanfaat.. Baca juga ya artikel tentang prakata di blog ini seperti :Kata Kata filsafat-Status Frontal Terbaru-Kata Kata Buat Status FB-Kata Kata Sindiran. Terimakasih

Cara Install Aplikasi Bajakan Menggunakan iFunbox

Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox :  bagi anda yang ingin membackup dan menginstall Aplikasi IPA untuk iPhone, iPad atau iPod Touch. Dengan menggunakan aplikasi iFunBox ini kalian bisa dengan gampang melakukan proses Backup dari software atau permainan yang masih terinstall di iPhone kedalam file berformat IPA, ataupun sebaliknya Anda bisa menginstall File IPA ke iPhone menggunakan software iFunBox dengan mudah.

Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox

untuk itu cara yang satu ini kita akan menggunakan aplikasi iFunbox, untuk melakukan penginstallan app bajakan pada device anda. Nah jika anda belum mempunyai file berformat .ipa kami juga tidak lupa untuk menyediakan daftar-daftar situs untuk mendownload file .ipa tersebut dan silakan anda cari di blog ini. 

Jika semua sudah terpenuhi mari kita beraksi :D

a .silahkan download iFunbox disini.

b.lalu anda hubungkan iPhone ke PC  dan jalankan iFunBox hingga mendeteksi keberadaan iPhone.

c.terlebih dahulu anda pastikan iphone tidak terkunci (LockedScreen) karena jika terkunci akan menyebabkan kegagalan instal aplikasi.

d.Klik menu pilihan “Install App [AppFastInTM]” dan arahkan ke file aplikasi yang ingin diinstal dan biarkan proses instalasi tersebut selesai

Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox 1
Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox 2


e.Jika proses berhasil, maka akan muncul informasi yang berkaitan dengan aplikasi yang diinstall seperti berikut.
Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox 3


f.Jika gagal, sekali lagi pastikan iPhone dalam kondisi tidak terkunci.


terimakasih sudah membaca artikel kami tentang Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox. Baca juga artikel kami yang lain nya seperti caramenggunakan wireshark ataupun bagi anda yang menyukai prakata-prakata manis bisa di lihat artikel seperti kata katasindiran dari kami.

Rabu, 04 September 2013

Kata kata sindiran halus

Kata kata sindiran halus

Kata kata sindiran halus : Seperti sebelum nya saya sering membagikan artikel tentang prakata -prakata yang ada di status facebook atau di status twitter terbaru, kali ini admin juga akan memberikan warna baru di kata kata ini ,. bisa anda simak di bawah ini :

seberapa besar parahnya lo nyakitin gw, itu yg ngejadiin gw belajar mengikhlaskan sesuatu yg gabisa gw paksakan!

yg seharusnya dikenang tuh jasa pahlawan, bukan jasa para mantan!
pernah mikirin gak kalo sikap lo itu berpengaruh terhadap suasana hati gue?

kalo dari awal cuma pengen jadiin orang pelarian, mending gausah ngebacot tentang cinta-cintaan deh.
salut gw sama lo, bisa bilang sayang dan kangen kesemua cewek, tanpa harus mikirin perasaan orang lain !!!

secara fisik cewek emang lebih lemah, tapi kalo secara hati, cowok jauh lebih lemah

kamu cowok kan ? gentle kan ? coba jaga perasaan orang yang sayang sama kamu dong!

saat perlu di cariin bagai emas, pas nggak perlu di lupain bagai sampah! pertemanan jaman sekarang! hahaha!
Yg deket banyak, tapi yg beneran temen, gue rasa minim! Jangan bilang teman klo llu cman ada ktika butuh gua aja ..



 Sekian Dari Saya Tentang Kata kata sindiran halus Kumpulan Status FB Terkini Versi Admin Kususun Semoga Bermanfaat.. Baca juga ya artikel tentang prakata di blog ini seperti :Kata Kata filsafat-Status Frontal Terbaru-Kata Kata Buat Status FB-Kata Kata Sindiran. Terimakasih