Kamis, 03 Oktober 2013

Tips Pacaran Jarak Jauh - LDR

Hai, sobat Tips! Dulu ketika belum tau internet, admin kesusahan untuk mencari Cara Pacaran Jarak Jauh atau sering di singkat LDR, untuk kepentingan admin tentunya, tapi sekarang, karena ditambahkannya fasilitas website Tips cara pacaran LDR disini, Temen temen admin yang ngalamin Pacaran Jarak Jauh jadi sering mampir kesini katanya tulisan Tips nya bagus dan cerita pacarannya kayak pengalaman pribadi (Katanya)".

Tips Pacaran Jarak Jauh


LDR, sebuah hubungan yang menjadi momok "Jgn ngeres ya" bagi banyak pasangan. Katanya, banyak korban dari hubungan pacaran jarak jauh tak akan pernah berhasil, bisa di bilang 98% ga berhasil. nah menurut kamu itu mitos atau fakta?

sempet admin nanyain hal tersebut ke orang tua admin,  cerita nya gini, jaman dulu waktu ibu pacaran, jangankan ada Hp atau apa lah itu (maksudnya BBM). tapi kalau masalah hati udah pas ketemu orang yang tepat, mau Pacaran Jarak Dekat atau Pacaran Jauh juga ga masalah, selalu aja berhasil. "Katanya". tapi emang bener juga sih kalau di pikir pake logika, tapi ya semua itu ga lain karena masalah setia, ciee. 

Cara Menangani Pacaran Jarak Jauh - LDR

Tapi dari cerita di atas sih admin rangkum kalau intinya yang membuat hubungan jarak jauh  sering gagal ya kepada style pacaran zaman sekarang. pasti udah ngerti kan maksudnya ?yang ada di pikiran pengunjung yang baca artikel ini mungkin " apa sih yang bisa membuat Pacaran jarak jauh itu bisa bertahan? ". ini tips nya.

  • Ingatlah Pertama Kali Anda pacaran dan Saling Jatuh Cinta


Coba deh perhatikan ketika teman Anda bertanya bagaimana awal kisah cinta Anda dan pasangan. Anda pasti menceritakannya dari hati dan bisa merasakan kebahagiaan cinta itu meski hari-hari sudah lama berlalu. Coba bicarakan kenangan manis hingga bodoh bersama pasangan, agar membuat Anda dan dia tetap (atau makin) mesra.

  • Tataplah, Sentuhlah dan Bicara Dengan Lembut


Ambillah sedikit waktu dan ajaklah ia bicara dengan nada serta kata-kata yang lembut. Kebiasaan semacam ini bisa membuat Anda bertahan meski jarak memisahkan.  

Note: Jangan kayak gambar ini.
Tips Pacaran Jarak Jauh

  • Membicarakan Masalah


Yang membuat Anda dan dia tak bisa menyelesaikan masalah bukan hanya perbedaan, melainkan keengganan. Ketika masalah sudah hadir di tengah-tengah pasangan, kebanyakan dari mereka seringkali ogah-ogahan dalam membahas masalah dan menemukan solusi. Akhirnya mereka akan cenderung saling menghindar dan hubungan tersebut akan terasa kaku.

Demikianlah Artikel ini kami tulis, semoga buat yang sedang mengalami Pacaran jarak jauh dan ingin mencari solusi, bisa memahami tips dari kami. jangan lupa komentar nya.


2 komentar:

  1. You have a real ability for writing unique content. I like how you think and the way you represent your views in this article. I agree with your way of thinking. Thank you for sharing.
    unblocked games| unblocked games at school| unblocked games| friv4school| friv 4 school| call of duty| tetris unblocked| friv games| frivgames| barbie games| barbiegames| monster high games| kizi2| kizi 2

    BalasHapus
  2. I would like more information about this, because it is very nice. Thanks for sharing!
    happy wheels | friv | happy wheels | girlsgogames | games2girls | happy wheels

    BalasHapus