Rabu, 02 Oktober 2013

Cerita Orang Pacaran

Hai, sobat Cerita! Dulu Ketika Belum mengenal internet, admin kesusahan untuk membaca Cerita Orang Pacaran untuk kepentingan cinta admin tentunya, tapi sekarang, karena ditambahkannya fasilitas website cerita orang pacaran disini, Temen temen admin yang suka baca artikel percintaan jadi sering mampir kesini katanya tulisan cinta nya bagus dan cerita pacarannya kayak pengalaman pribadi".

Nah yu masuk ke inti post ini, "jadi gini ceritanya", banyak yang suka nanya ama admin "min kenapa kalo orang lagi jalan ama pacar nya, terkadang si cowo suka ga mau di pegang tangan nya ?" wih! bener juga sih pertanyaan itu. admin sendiri cowo emang suka kaga mau kalau lagi jalan berdua, apalagi kalau lagi di keramaian gitu. dari pertanyaan diatas kayak nya admin ada beberapa alasan buat menjawabnya. 

Cerita Orang Pacaran ~ Cowo Ga mau Pegangan Tangan

Cerita Orang Pacaran

1.   "Ego" Diri yang Berharga
Kalo ada yang pasti besar dari diri seorang Hument, itu adalah egonya. Kira-kira demikianlah pepatah yang sering kita temukan di dunia maya ini, gak tau siapa yang ngomong, pokoknya begitulah kedengerannya.
Nah, cowok itu bukan cuma itunya yang bisa gede, tapi egonya juga bisa. Di antara sesama cowok itu semacam udah tercipta satu pengertian, kalo cowok itu gak boleh lemah, apalagi di hadapan cewek. Jadi kayaknya wajar-wajar aja kalo cowok males pegangan tangan di tempat umum, soalnya pegangan tangan itu kurang jantan, dan kurang macho. Lebih baik pegangan barbel, atau gitar, atau bola, atau stik PS.
"Ini semua soal harga diri laki-laki".

2.   Gak Mau Ribet
Apalah arti segala-segala, bila dibandingkan dengan hidup yang apa adanya, santai, tetapi senantiasa bahagia. Di permukaan, cowok itu sejatinya cuek, dan gak mau ribet. Itulah kenapa cowok ogah pegangan tangan di depan umum. Tapi jangan salah, di balik cowok yang cuek dan nyantai, biasanya tersimpan perhatian dan perasaan yang mendalam, atau dengan kata lain hatinya halus seperti batik yang baru disetrika uap.
Cerita Orang Pacaran

3.    Jaga-Jaga
Orang bilang tanah kita tanah surga, tongkat kayu dan batu jadi tanaman. Memang begitulah adanya, di negeri kita tersimpan berbagai macam potensi kekayaan yang berlimpah. Termasuk juga untuk urusan wanitanya.
Jadi mungkin, mungkin aja nih, cowok gak mau pegangan tangan di tempat umum itu ya karena dia jaga-jaga aja terhadap potensi kekayaan negeri ini, yaitu: wanita. Kan tengsin kalo misalnya lagi jalan pegangan tangan eh diliat sama cewek kece. Ibarat ular kobra, bisa-bisa kehilangan bisa
Tapi ya, ini sih kemungkinan aja, soalnya kan tiap orang itu value-nya beda-beda, gak bisa dipukul rata gitu. Tapi ya... gitu deh.

4.    Mendewasakan Diri
Setiap orang pasti ingin terlihat lebih baik, terutama di hadapan orang lain. Itulah mungkin mengapa si orang kurang yang bernama Vicky P bercuap-cuap seperti demikian supaya dilihat orang lain demikian.

Nah, ada kalanya mungkin seorang lelaki ingin seperti demikian juga, bukan cuma di hadapan cewek, tapi juga di mata orang-orang lain yang melihat. Soalnya kan pegangan tangan di depan umum itu kan kesannya ya ABG bocah banget. Jadi mungkin ya cowok-cowok gak mau pegangan tangan depan umum ya karena mereka malu karena itu sangat tidak cool.

5.    Waktu yang Menjawab
Nah, buat para wanita yang sedang gundah gulana karena pasangannya tiadalah mau menggenggam tangannya. Ada baiknya kalian bersabar, menarik napas panjang, santai, danrelaaaax. Karena pada dasarnya, mau bagaimanapun juga, cowok itu suka megang-megang. Jadi kalo gak mau pegangan di tempat umum, coba bawa ke tempat sepi."
Case closedProblem solved!!".

Demikianlah kiranya Cerita dari kami yang dirangkum dari beberapa website yang memang ahlinya dan dari pengalam pribadi juga dan kami sajikan ke hadapan "Orang" semua dengan judul Cerita Pacaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar