Rabu, 27 Maret 2013

Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati

Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati : Pada akhir bulan maret ini . kami tidak lupa untuk memberikan beberapa prakata yang cukup bagus menurut admin untuk anda baca. dan juga saya ambil topik sama seperti kata kata patah hati atau kata sindiran.

berbeda dengan Kumpulan Status FB Terkini yang saya bagikan untuk anda pada bulan lalu. kali ini akan saya beri warna lain pada blog informasi terbaru ini yang kami sajikan untuk anda semoga bisa bermanfaat bagi anda tentang Kata Kata Mutiara Meyentuh Hati ini. Langsung saja ke inti artikel ini , bisa anda baca di bawah ini.



Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati
#Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.

mencintai adalah sesuatu yang sangat berat.. namun terkadang sangat nan indah.. 

mencintai tak bisa berkata kata dan hanya bisa merasakan...
jadi rasakanlah keberadaan seseorang di dekat mu yang selalu siap disaat kamu sedih dan menasehati disaat tertawa

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu

Aku juga bukan malaikat penjagamu Yang slu menemanimu sepanjang waktu Ku hanya kasih dalam hatimu Cinta dalam hidupmu Rindu dalam nafasmu Yang kan tetap hidup dalam sanubarimu

lebih baik di benci tapi menjadi diri sendiri...daripada di puji tetapi menjadi orang lain.

Jangn selalu membuat cewek kamu menangis,,,
karna akan sangat menyakitkan bila ada cowok lain yg mengusap air matanya...;(

Senang sekali aku mengikuti permainan ini
Karena dari permainan itu aku dapatkan 
jati diri mu yang sesungguh nya..yang tak berubah ..tetap sama seperti dulu.

@Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

sekian dari saya sebagai penulis artikel ini . semoga bisa bermanfaat bagi anda dan juga bisa dipahami secara jelas tentang Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati Terbaru ini. baca juga artikel kami seperti : Kata Kata filsafat - Kata Kata Buat Status FB . dan lain lain....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar