Jumat, 22 Maret 2013

Gambar & Foto Kata Kata Cinta | Lucu | Terbaru

Gambar & Foto Kata Kata Cinta Terbaru : pada hari ini kami mau membagikan beberapa koleksi gambar menarik yang bertemakan tentang perasaan yang mungkin bisa menjadi koleksi anda. seperti yang dulu kami pasti membagikan tentang prakata yang ada di internet. tanpa banyak ketikan lagi kami sajikan langsung untuk anda yah. 


Gambar Foto Kata Kata Cinta Lucu 2


”Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Gambar Foto Kata Kata Cinta Lucu 3


Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Gambar Foto Kata Kata Cinta Lucu 4


Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat kamu dan anak-anak kita ♥

Gambar Foto Kata Kata Cinta Lucu 5

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu ♥


Terimakasih anda sudah membaca beberapa ucapan yang saya buat pada bulan maret ini. mohon maaf apabila ada kesamaan kata atau ucapan yang mungkin kurang berkenan bagi anda. Gambar Foto Kata Kata Cinta Lucu ini bisa bermanfaat bagi anda. baca juga Kata ungkapan ungkapan perasaan cinta - gambar katakata cinta terbaru - Gambar ucapan kartu ulang tahun - contoh kata kata kutipan langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar