Rabu, 06 Maret 2013

Persiapan Sebelum Membeli Mobil

Persiapan Sebelum Membeli Mobil
Hal Baik sebelum membeli mobil - selamat malam, kali ini saya mau memberikan informasi tentang salah satu kendaraan yang udah pada tau pastinya. Membeli mobil memang gampang-gampang susah apa lagi buat saya masih sangat" susah. Kala ada modelnya yang cocok ataupun sebaliknya, juga terkadang harganya tidak pas di kantong. Namun, setelah membeli mobil murah, ternyata kurang enak disetir.

artikel ini berbeda dengan yang sebelumnya yang mengulas tentang Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1 Ready Stock. Lembaga riset pasar Labs42 meneliti 500 pembeli di Amerika Serikat pada 10-13 Februari 2013. Perusahaan yang bermarkas di Kota Chicago itu meneliti perilaku orang saat membeli mobil dan apa dampaknya. Riset itu menemukan fakta bahwa 52 persen pembeli mobil tidak memiliki pengetahuan akan model dan merek mobil incarannya jadi Persiapan Sebelum Membeli Mobil silahkan anda persiapkan.
Persiapan Sebelum Membeli Mobil


Mereka pun berada dalam posisi rawan, lantaran saat masuk dealer berhadapan dengan tenaga pemasaran yang memiliki segudang rayuan. Walhasil, banyak yang terjebak dan menyesal setelah membeli mobil tersebut.Ingin tahu seperti apa gambaran perilaku konsumen mobil di Amerika? Berikut ini petikan riset Labs42, seperti dikutip dari Mashable.


MEREK FAVORIT

Empat puluh delapan persen pembeli membeli merek yang sama dengan mobil yang dimiliki sebelumnya. Merek yang paling disukai adalah
1. Toyota
2. Chevrolet
3. Honda

WARNA MOBIL FAVORIT

Hitam: mobil mewah
Biru: mobil keluarga
Merah: mobil fun

Jika akan membeli mobil lagi, warna mobil yang akan dibeli: hitam.APA YANG DILAKUKAN SEBELUM MEMBELI MOBIL? Sebanyak 48 persen responden menghabiskan waktu tiga bulan sebelum memutuskan membeli. Sebanyak 83 persen responden melakukan riset online sebelum membeli mobil.Sebanyak 28 persen langsung mengunjungi lembaga pembiayaan dan dealer.Sebanyak 31 persen hanya melihat mobil baru.Sebanyak 59 persen membandingkan mobil bekas dan baru.Sebanyak 10 persen hanya melihat mobil bekas.

APA YANG DILAKUKAN SAAT MEMBELI MOBIL?
Sebanyak 91 persen datang ke dealer membawa teman sebagai referensi.Sebanyak 52 persen tak tahu mobil apa yang akan dibeli sebelum sampai ke dealer.Sebanyak 73 persen lebih suka dengan harga pas. Jadi tak capek menawar.Sebanyak 81 persen kurang suka dan tak jadi beli jika sales-nya agresif. PROSES MANA YANG DINILAI MENYEBALKAN MENURUT ANDA?
  • Menemukan mobil yang tepat.
  • Menjalani proses pembelian.
  • Nego dengan sales.
  • Memahami soal pembiayaan.

Saya ucapkan terimakasih sudah membaca artikel kami tentang. Jalantikus.com download gratis, aman dan cepat. mohom maaf apabila ada salah penulisan kata dari kami Atau bagi anda yang mau mencari informasi lagi seperti bagi yang mau bikin website + hosting murah abiis bisa ke rajawebhost.com aja. Atau dari dunia pendidikan tersedia sekolah belajar forex fbs Indonesia. Serta ada juga bagi yang mau tau info info menarik tentang orang yang anda kagumi bisa ke Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis Model dan Talent. Dan untuk dunia anak anak bisa cek di Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1 Ready Stock. sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak sudah mampir ke blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar