Sabtu, 16 Maret 2013

Daftar Direktori Blog Dofollow Indonesia Pr Tinggi

Daftar Direktori Dofollow Indonesia Pr Tinggi Terbaru
Daftar Direktori Dofollow Indonesia Pr Tinggi Terbaru - seperti kita tahu bahwa backlink berkualitas yang paling kita incar untuk menaikan pr tinggi. Salah satu syarat link berkualitas adalah yang mempunyai index rel follow, alias tidak mengandung rel="nofollow". So, pasti target utama adalah blog dofollow. Tapi, ada tapinya loh, mencari blog dofollow itu gampang gampang susah sih, sama seperti mencari backlink berkualitas yang kalau kita tau cara cari nya sih gampang tapi menentukan berkualitas atau tidak nya itu yang harus anda pahami, nanti di artikel selanjutnya pasti akan saya bahas tentang itu. Nah dengan adanya list direktori blog dofollow ini, sobat dapat memiliki referensi dari daftar direktori blog dofollow yang sewaktu-waktu dapat dikunjungi tanpa memakan waktu yang cukup lama.


Terkait dengan obrolan backlink berkualitas, kami sarankan untuk mengingat bahwa meskipun dengan berkomentar di blog dofollow kita bisa dapat backlink yang memenuhi syarat dari perhitungan google dengan target serp atau Pr tinggi, namun tidak serta merta demikian kalau menurut saya. Melakukanya dengan komentar spam, apalagi ninggalin link-link di posting komentar, link yang berada di niche website asal yang tidak sesuai, serta anchor text tidak ada hubungan nya dengan target. justru kalau menurut saya bakalan menjadi backlink tidak berguna alias sampah. Dan buruknya ternyata dapat dapat merusak nilai dari blog kita terhadap keyword yang kita kejar. Terlebih kebiasaan seperti itu lah yang dapat menanamkan rasa benci google terhadap blog kita.

List Direktori Blog Dofollow Terkini


Terimakasih sudah membaca artikel kami tentang daftar direktori blog dofollow indonesiaterbaru 2013. Semoga dari beberapa link diatas bisa menjadi acuan untuk mendongkrak rank terhadap pencarian google. Baca juga artikel dari kami seperti : kata kata sindiran, Status lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar