Rabu, 04 September 2013

Kata kata sindiran halus

Kata kata sindiran halus

Kata kata sindiran halus : Seperti sebelum nya saya sering membagikan artikel tentang prakata -prakata yang ada di status facebook atau di status twitter terbaru, kali ini admin juga akan memberikan warna baru di kata kata ini ,. bisa anda simak di bawah ini :

seberapa besar parahnya lo nyakitin gw, itu yg ngejadiin gw belajar mengikhlaskan sesuatu yg gabisa gw paksakan!

yg seharusnya dikenang tuh jasa pahlawan, bukan jasa para mantan!
pernah mikirin gak kalo sikap lo itu berpengaruh terhadap suasana hati gue?

kalo dari awal cuma pengen jadiin orang pelarian, mending gausah ngebacot tentang cinta-cintaan deh.
salut gw sama lo, bisa bilang sayang dan kangen kesemua cewek, tanpa harus mikirin perasaan orang lain !!!

secara fisik cewek emang lebih lemah, tapi kalo secara hati, cowok jauh lebih lemah

kamu cowok kan ? gentle kan ? coba jaga perasaan orang yang sayang sama kamu dong!

saat perlu di cariin bagai emas, pas nggak perlu di lupain bagai sampah! pertemanan jaman sekarang! hahaha!
Yg deket banyak, tapi yg beneran temen, gue rasa minim! Jangan bilang teman klo llu cman ada ktika butuh gua aja ..



 Sekian Dari Saya Tentang Kata kata sindiran halus Kumpulan Status FB Terkini Versi Admin Kususun Semoga Bermanfaat.. Baca juga ya artikel tentang prakata di blog ini seperti :Kata Kata filsafat-Status Frontal Terbaru-Kata Kata Buat Status FB-Kata Kata Sindiran. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar