Jumat, 06 September 2013

Cara Install Aplikasi Bajakan Menggunakan iFunbox

Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox :  bagi anda yang ingin membackup dan menginstall Aplikasi IPA untuk iPhone, iPad atau iPod Touch. Dengan menggunakan aplikasi iFunBox ini kalian bisa dengan gampang melakukan proses Backup dari software atau permainan yang masih terinstall di iPhone kedalam file berformat IPA, ataupun sebaliknya Anda bisa menginstall File IPA ke iPhone menggunakan software iFunBox dengan mudah.

Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox

untuk itu cara yang satu ini kita akan menggunakan aplikasi iFunbox, untuk melakukan penginstallan app bajakan pada device anda. Nah jika anda belum mempunyai file berformat .ipa kami juga tidak lupa untuk menyediakan daftar-daftar situs untuk mendownload file .ipa tersebut dan silakan anda cari di blog ini. 

Jika semua sudah terpenuhi mari kita beraksi :D

a .silahkan download iFunbox disini.

b.lalu anda hubungkan iPhone ke PC  dan jalankan iFunBox hingga mendeteksi keberadaan iPhone.

c.terlebih dahulu anda pastikan iphone tidak terkunci (LockedScreen) karena jika terkunci akan menyebabkan kegagalan instal aplikasi.

d.Klik menu pilihan “Install App [AppFastInTM]” dan arahkan ke file aplikasi yang ingin diinstal dan biarkan proses instalasi tersebut selesai

Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox 1
Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox 2


e.Jika proses berhasil, maka akan muncul informasi yang berkaitan dengan aplikasi yang diinstall seperti berikut.
Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox 3


f.Jika gagal, sekali lagi pastikan iPhone dalam kondisi tidak terkunci.


terimakasih sudah membaca artikel kami tentang Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox. Baca juga artikel kami yang lain nya seperti caramenggunakan wireshark ataupun bagi anda yang menyukai prakata-prakata manis bisa di lihat artikel seperti kata katasindiran dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar