Senin, 11 Maret 2013

kata kata kecewa karena cinta

kata kata kecewa karena cinta
5 kata kata kecewa karena cinta - Seperti malam kemarin saya akan memberikan beberapa prakata tentang perasaan patah hati. dan sekarang tiba waktunya bagi saya memberikan ucapan sesuai judul ini.

berbeda dengan kumpulan status galau atau kata kata sindiran yang saya publikasikan waktu dulu. kami untuk bulan maret ini akan memberikan tulisan tentang perasaan kecewa karena cinta. yah siapa yang ga pernah mengalami rasa seperti ini. terlebih bagi anda yang mungkin sedang dilanda rasa gelisah, oke kita langsung ke inti artikel ini saja. karena saya juga lagi galau nih.

5 ucapan kecewa cinta

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

kata kata kecewa karena cinta terbaruKau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

#Terlanjur sayang ya jadi beginilah, udah terluka masi saja terus berharap.

#Aku hanya ingin dibujuk ketika lagi ngambek, ingin diperhatikan jika sepi, ingin di mengerti jika marah, ingin kamu ada disini ketika butuh.
#Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.

Terimakasih sudah membaca artikel kami kali ini. semoga apa yang kami tulis ini bisa bermanfaat bagi anda. mohon apabila ada kesamaan kata ataupun kata kata kecewa karena cinta ini untuk bisa mengirim email ke admin kami. thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar