Jumat, 04 Januari 2013

Download Free Autodesk Revit 2013 SP 2

Download Free Autodesk Revit 2013 SP 2 - Autodesk Revit termasuk alat dukungan untuk desain arsitektur, rekayasa, MEP dan desain struktural. Revit memungkinkan Anda untuk merancang, membangun dan mengoperasikan bangunan kualitas unggul dan efisiensi yang tinggi. Desain Arsitekturfitur khusus untuk desain konseptual, analisis, rendering, dan dokumentasi dikoordinasikan memungkinkan Anda untuk bekerja secara independen, mengambil keputusan desain yang lebih tepat dan untuk menciptakan desain arsitektur kualitas tinggi.

Download Free Autodesk Revit 2013 SP 2Teknik MEP Built-in fitur ini memungkinkan Anda untuk melakukan tugas berikut:. pemodelan mekanik, analisis listrik dan hidrolik desain sistem, ekspor yang tepat dan sederhana grafis dari model desain untuk kolaborasi multidisiplin desain Struktural Menyediakan alat khusus dikembangkan untuk desain dan analisis struktur, termasuk komponen parametrik, integrasi desain dan analisis, dan multi-user kolaborasi, yang membantu untuk mengurangi kesalahan, menghemat waktu dan mengambil keuntungan dari manfaat dari BIM

. Berita sifat fisik bahan untuk analisis kinerja bangunan Sifat fisik bahan meningkatkan efisiensi kinerja alur kerja bangunan berdasarkan BIM, menetapkan sifat struktural dan termal dengan casing dari bangunan.Sifat termal dari bangunan didefinisikan dalam elemen bangunan Revit dapat diekspor ke gbXML untuk analisis kinerja aplikasi dari bangunan rendah. fungsi Peningkatan dalam Server Revit Berkat fungsi yang disempurnakan nya, Server Revit memberikan Anda kontrol lebih besar atas pengelolaan model Revit pusat. Accelerators kamar sekarang dapat dihubungkan ke beberapa host, yang memungkinkan Anda untuk membuat jaringan terdistribusi Server Revit.

 Alur kerja Autodesk Vault Collaboration AEC ditingkatkan. Perbaikan di layar Autodesk Revit Architecture dan Revit memberikan sejumlah perbaikan tampilan untuk kontrol yang lebih besar dari proyek. Sebuah fitur baru memungkinkan raytracing membuat interaktif real-time dan membuat RPC (Content Photorealistic Kaya) di viewport. Permukaan semi-transparan dan penggantian transparansi dapat disesuaikan untuk setiap elemen arsitektur.

Kemampuan untuk menjalankan pratinjau RPC-gaya tampilan yang realistis dan pilihan latar belakang, ditingkatkan untuk membuat presentasi grafis yang menarik. Peningkatan interoperabilitas Revit memungkinkan Anda untuk mengimpor dan mengekspor gambar ke dan dari format Bentley Microstation V7 dan V8, serta perbaikan untuk ekspor ke DWF dan DWG. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan alur kerja yang lebih handal dan proyek.

 Peningkatan dukungan dari IFC (Industri Foundation Class) Revit adalah bersertifikat IFC (Industri Foundation Class) International buildingSMART, versi 2x3. Sertifikasi menunjukkan kepatuhan dengan standar industri Revit global, termasuk standar GSA. Sumber utilitas ekspor Terbuka ke IFC untuk Revit telah ditingkatkan untuk mendukung standar baru. Anda dapat mengusulkan perubahan ekspor ke IFC untuk mendukung kebutuhan lokal, dalam rangka untuk berbagi informasi secara lebih efisien dengan aplikasi pihak ketiga dan alur kerja desain dukungan.

 Revit Bursa App Store Revit Bursa App Store adalah platform web yang menawarkan modul tambahan dan komponen lainnya untuk platform Revit. Perbaikan saham Revit memperkenalkan perangkat tambahan untuk fungsi dimensioning. Sebuah alat baru untuk dimensi diameter memungkinkan Anda untuk memilih dan menghapus segmen tunggal dalam rantai multi-segmen saham.

 Selain itu, contoh unit sekarang dapat menampilkan nilai-nilai? Dari segmen, teks kesetaraan atau persamaan rumus string.? Integrasi dengan Autodesk Cloud Revit memfasilitasi akses oleh pelanggan dari Autodesk Autodesk Berlangganan Cloud built-in fungsi, termasuk rendering dan analisis energi untuk desain konseptual.Pengalihan gambar di awan memastikan render lebih cepat dan kualitas yang lebih tinggi, tanpa gangguan terhadap alur kerja.Alat untuk membuat tangga Timbangan baru berdasarkan komponen Autodesk Revit Architecture dan Revit menawarkan fleksibilitas yang lebih besar dan fungsionalitas untuk pemodelan dan dokumentasi. Penerbangan tangga, pendaratan dan komponen pendukung dapat diubah secara individual.


Persyaratan Sistem: Disini
Halaman: Klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar