Minggu, 20 Januari 2013

Tempat Romantis Buat Pacaran

Tempat Romantis Buat PacaranSiapa yang tidak senang bisa duduk di tempat yang berbalut nuansa romantis bersama sang kekasih? Terlebih lagi kalau tempat yang ini Sangat Pas untuk suasana Berdua seperti 10 tempat berikut.



  • Isla Majeres, Meksiko


Dalam bahasa Spanyol, Isla Majeres memiliki arti pulau untuk wanita. Isla Majeres juga merupakan salah satu kotamadya yang ada di Quintana Roo. Di daerah ini terdapat banyak hotel yang menawarkan harga mulai dari yang cukup murah sampai mahal.
Tempat Romantis Buat PacaranSalah satu hotel yang terkenal di Isla Majeres bernama Villa Rolandi. Bangunan tersebut terletak di antara teluk Makax dan laut Karibia. Dengan berbulan madu di tempat tersebut, ketika sore hari, saat cahaya matahari mulai meredup, suasana romantis juga mulai menampakkan auranya.

  • Musha Cay, Copperfield Bay
Tempat Romantis Buat Pacaran



Musha Cay adalah 'pulau pribadi' karena hanya ada 5 rumah di tempat tersebut. Menurut Wikipedia, Musha Cay adalah milik ilusionis terkenal David Copperfield. Musha Cay merupakan tempat yang sangat cocok untuk mengadakan konferensi bisnis tingkat
tinggi, rapat direktur atau juga honeymoon.
Walaupun dapat dibilang 'private' dan agak terpencil, namun fasilitas yang disediakan setiap rumah dan penginapan di sana tidak kalah dengan hotel berbintang lima.

  • Maladewa
Tempat Romantis Buat Pacaran


Republik Maladewa atau dalam bahasa Inggris disebut Maldives adalah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan pulau koral yang mengelilingi sebuah laguna di Samudra Hindia. Letak dari kepulauan ini ada di sebelah Selatan-Barat Daya dari India atau sekitar 700 km Barat Daya Sri Lanka.
Setiap turis yang memiliki passport minimal masih berlaku selama 6 bulan diperbolehkan berwisata di tempat tersebut lebih dari 30 hari. Pantai dan suasa di kepulauan Maladewa sangat menarik dan cocok digunakan untuk bulan madu.



  •  Air terjun Iguazu, Argentina dan Brazil

Tempat Romantis Buat Pacaran


Air terjun Iguazu adalah salah satu air terjun paling cantik di dunia, dan berada di Puerto Iguazu, kota di antara Argentina dan Brazil. Datang ke sana, Anda bisa melihat derasnya air yang turun dari atas perbukitan hijau beratapkan langit biru. Tataplah keindahan di sekitar Anda, sambil terus memegang erat tangan pujaan hati. 

Di balik deras dan megahnya air terjun, tersimpan sebuah kisah cinta romantis di sana. Konon, Suku Guarani yang tinggal di sekitar air terjun punya tradisi mengorbankan perawan muda, sebagai tumbal ular yang menghuni sungai bernama Boi. 

Kemudian, pada suatu hari, seorang prajurit bernama Taroba jatuh cinta dengan seorang gadis. Sialnya, gadis ini adalah wanita yang terpilih untuk dikorbankan. Mereka berdua pun lari bersama.

Tak disangka, ternyata Boi melihat itu. Ia lantas marah dan menyerang keduanya dengan ekor, hingga membelah sungai dan terbentuk air terjun. Alhasil, keduanya pun terpisah belahan sungai untuk selamanya.

Entahlah benar atau tidak. Yang jelas, dengan datang ke sana, Anda dan pasangan bisa menyaksikan kemegahan air terjun, sambil mengingat kisah cinta abadi yang terkubur di sana.

  • Copenhagen, Denmark
Tempat Romantis Buat Pacaran



Jika membayangkan liburan romantis sambil mengarungi kanal dengan perahu, kota pertama yang terbayangkan di pikiran pastilah Venesia atau mungkin Amsterdam. Tapi kota dengan kanal romantis bukan cuma itu. Masih ada Kopenhagen di Denmark yang mungkin belum banyak diketahui.

Kopenhagen adalah kota dengan segala nuansa romantis yang dibutuhkan pasangan. Bukan cuma kanal dengan perahu tradisional, tapi Anda juga bisa datang ke Museum Thorvaldsen untuk bertemu dewa cinta, Cupid. Rangkul pasangan Anda sambil mengecup mesra tepat di depan sang dewa. Buat ia iri melihat pasangan romantis yang ada di hadapannya.

Tidak sampai di situ, para pasangan juga bisa datang ke Taman Tivoli. Ajak belahan jiwa Anda berkeliling taman menikmati kumpulan bunga cantik di sana. Nikmati suasana romantis hanya berdua ditemani sunset yang mengintip cemburu di balik awan.

  •  New Caledonia, Pasifik Selatan
Tempat Romantis Buat Pacaran

New Caledonia di Pasifik Selatan akan memanjakan setiap pasangan yang datang dengan perpaduan budayanya yang unik. Ya, destinasi ini memiliki budaya unik hasil perpaduan Melanesia dan Prancis.

Bagi Anda yang belum tahu, New Caledonia bisa ditempuh dari Sydney, Australia dengan waktu penerbangan sekitar 2,5 jam ke arah timur. Banyak hal yang bisa pasangan nikmati saat liburan ke sana. Salah satunya adalah snorkeling atau pun menyelam. 


Ya, bawah laut New Caledonia dihuni oleh banyak terumbu karang cantik. Malahan, tempat ini masuk dalam situs warisan dunia oleh UNESCO.

Biasanya, New Caledonia dijadikan lokasi bulan madu para pengantin baru. Anda pun bisa mencoba. Ada banyak hal romantis yang bisa ditemui turis di dalam kotanya. Mulai dari menikmati keindahan bangunan bekas Kolonial Prancis, sampai mencicipi makanan khasnya. 

Hal yang tidak boleh dilupakan, bawa pasangan Anda masuk ke dalam restoran ala Prancis di sana. Ajaklah bersulang dan biarkan Anda berdua larut dalam keromantisan ala Prancis.

  • Kelowna, Kanada
Tempat Romantis Buat Pacaran

Ingin mendapatkan pengalaman romantis di tengah kebun anggur yang sepi? Kelowna di British Columbia, Kanada bisa jadi pilihan. Turis bisa menyusuri kebun anggur yang hijau menggunakan sepeda bersama pasangan.

Puas tur kebun anggur, para pasangan yang sedang dipenuhi rasa cinta bisa masuk ke galeri seni yang ada di dalam kota. Nikmati juga pemandangan indah sebuah kota kecil yang dikelilingi pegunungan dan hutan pinus. Hirup udaranya dalam-dalam dan rasakan kota yang seolah hanya milik Anda berdua.

Tidak sampai di situ. Kelowna juga akan memanjakan setiap pasangan yang datang dengan tur balon udara. Ungkapkan rasa cinta Anda dari dalam balon udara yang terbang di atas Kelowna. Pandangi keindahan kota dari ketinggian, dan katakan cinta Anda yang besarnya melebihi alam luas.




  • Tavarua, Fiji


Tempat Romantis Buat Pacaran
Tavarua adalah pulau berbentuk hati yang masuk wilayah Fiji. Dengan pantai yang terlihat bersih dan kontras dengan lautan paling luar, membuat Taravua ini banyak dikunjungi orang untuk berlibur.
Pulau ini dikelilingi oleh karang koral. Aktivitas yang biasa dilakukan di Taravua adalahsurfing, berburu ikan, scuba divingsnorkeling dan kayaking. Terdapat juga fasilitas daratan seperti lapangan tenis sampai bar. Untuk benar-benar menikmati masa bulan madu, tentunya berlibur ke Taravua sangat disarankan.

  • Rothenburg Ob Der Tauber, Jerman
Tempat Romantis Buat Pacaran

Cinta terkadang membawa penikmatnya terbang ke dunia khayalan, di mana Anda dan kekasih menjadi ratu dan rajanya. Tapi ini bukan cuma hadir di khayalan semata. Anda bisa merasakannya langsung dan secara nyata di Rothenburg Ob Der Tauber di Jerman.


Kota ini disebut-sebut memiliki jalan paling romantis dan terbaik di Jerman. Betapa tidak, arsitektur Rothenburg Ob Der Tauber masih cenderung kuno. Setiap turis yang melangkahkan kakinya pun akan merasa seolah dibawa ke abad 12.

Anda dan pasangan bisa menyusuri jalan yang mengelilingi kota, sambil memandang keindahan bangunan kayu. Namun, jika ingin melihat kota dari ketinggian, naik ke puncak menara Rothenburg Town Hall. Pasti memikat mata!


  •  Sardinia
Tempat Romantis Buat Pacaran


Sardinia adalah pulau terbesar kedua di kawasan laut Mediterania. Karena masuk dalam wilayah Italia, maka mayoritas bahasa yang digunakan di sana adalah bahasa Italia. Menurut Coast Travel Guide, disarankan untuk mengunjungi Sardinia di bulan September dan Oktober karena cuaca serta lautan di tempat tersebut sangat bagus dan hangat.
Ada 5 tempat yang menawarkan suasa romantis di Sardinia yaitu Santa Margherita di Pula, Algero, Arbatax dan Ogliastra. Secara keseluruhan, 13,6% kawasan Sardinia adalah wilayah pegunungan, 18,5% adalah dataran datar dan 67,9% adalah
perbukitan.


Sepertinya segitu saja dari admin tentang artikel malam ini yang bertajuk tempat romantis buat Pacaran . Semoga bisa menambah Wawasan anda akan tempat yang indah dan juga bisa menjadi tujuan anda Selanjutnya .. Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar