Selasa, 22 Januari 2013

Kata Kata Filsafat Cinta

Kata Kata filsafat Cinta- Awal tulisan, Penulis sampaikan ucapan terima kasih kepada rekan rekan yang telah banyak memberi masukan kepada saya . harapan penulis tidak lain adalah supaya artikel ini mendapat sedikit tempat di hati anda agar dapat memberi manfaat bagi hidup dan kehidupan kita semua .
Kadang suatu ungkapan tidak bisa di baca hanya satu kali untuk memahaminya . bila ada satu atau 2 kalimat yang menarik hati anda, coba bacalah berlulang ulang dan camkan dengan baik pada perasaan anda. semakin sering anda baca semakin paham pastinjya akan maksud dan tujuan dari Kata Kata filsafat Terpopuler terbaru. Langsung aja kita simak apa saja yang akan saya tampilkan .

Kata Kata Filsafat Cinta Terbaru

1. Berlagak seperti orang pintar , jauh lebih mudah dari pada berlagak seperti orang bodoh .
maksudya . pada umum nya orang akan lebih cendrung berlagak seperti orang pintar dan seperti olrang banyak kemampuan ketimbang berlagak diam seolah tidak punya apa apa. ini adalah karena dia taku kalau tidak dipandang orang atau takut tidak dihargai orang.

2. Hanya si pemakailah yang tahu dimana sepatu mengigit .
untuk yang satu ini ketika saya membaca ada bingung ya juga . tapi akhirnya seperti ini . hanya orang yang berhubungan langsunglah yang tahu bagaimana pahit getirnya apa yang sedang dialaminya. orang lain hanya tau sekilas, karena melihat dari luar kulitnya saja.

3.Pelari Cepat Takkan Jauh Larinya.
Orang yang cepat mendapatkan hasil tidak akan banyak didapatnya.

4. Bila anda telah sampai puncak, hanya ada satu jalan yang tersedia "Menurun".
maksudnya . kesusahan atau kesengsaraan itu dengan segala ketakutan dan kecemasan yang ditimbulkannya akan tidak dirasakan lagi serta tidak menimbulkan rasa cemas dan takut bila sampai pada klimaksnya.

5. Masalahnya bukan terletak pada anda berani jatuh, Tetapi adalah pada berani bangun setelah Jatuh. 
Berani jatuh mengambil resiko, itu juga diperlukan , tetapi yang lebih penting adalah berani bangkit kembali bira resiko tersebut membawa kejatuhan atau kegagalan .

Kata Kata Filsafat Cinta Terbaru

Aku melangkah, meskipun aku tidak tau kemana kakiku akan membawa

Aku melangkah diantara hiruk pikuk dunia

Perasaanku semakin kacau dan tak tentu arah tujuan.
Ini seharusnya tidak terjadi

Aku tidak boleh seperti ini

Ini bukan seperti aku yang kukenal

Aku harus kuat.
Semua orang di jalanan mulai memandangiku dengan tatapan aneh

Seandainya mereka tahu apa yang baru saja terjadi padaku

Mereka tidak akan berani menatapku dengan tatapan semacam itu.
Air mataku semakin deras mengalir seiring hatiku yang tersayat mengingatnya

Tidakkah dia tau betapa berartinya dia untukku?

Lalu mengapa dia tega melakukan semua ini

Seakan aku tak berarti apapun baginya

Apakah aku memang tidak pernah berarti apa- apa baginya?.
Oh, Tuhan, mengapa dada ini terasa begitu sesak?

Apakah ini benar- benar terjadi?

Sekelebat bayangan tentang kejadian tadi kembali menghantui dan menamparku.
Kami meberikan Rekomendasi bagi anda yang tidak menemukan Kata-Kata seperti apa yang diharapkan bisa anda lihat pada tulisan yang kami tulis seperti :
  1. Kata-Kata Sindiran Terbaru.
  2. Kata Kata Frontal cinta terbaru.
Kami akhiri saja untuk tulisan ini. terimakasih sudah membaca cerita kami, cilahkan anda baca tulisan kami yang lain dan jangan lupa memberi komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar