Kamis, 07 Februari 2013

Kata Kata Tentang Cinta Terbaru 2013

Kata Kata Tentang Cinta 2013 - Tentu bagi anda yang sedang mengalami kisah perasaan yang begitu mendalam seringkali ingin mencari kalimat kalimat yang sesuai dengan hati. artikel ini kami buat untuk menjadikan suatu ungkapan menjadi inspirasi bagi anda yang memang ingin mencari suasana yang akan di ucapkan dengan hal terbaru .. 
Kata Kata Tentang Cinta Terbaru 2013

berbeda dengan artikel kami sebelumnya yang seperti topik galau ataupun frontal dengan kata lain sindiran. postingan kali ini saya khusus kan bagi anda yang memang sedang bergeliman rasa sedih atau bahagia . silahkan anda baca isi utama ya di bawah ini . 


  • ku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.
  • Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)
  • I know I can't be like them, I don't have what they have. but at least I have a heart that loves you sincerely ? 
  • when I look sad, come to me and cheer me up, and when I'm happy, move close to me and enjoy it with me ?
  • Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu
  • 2 hal yang harus kau tau saat aku jauh darimu. 1- aku rindu kamu. 2- bahkan rindumu tak mampu mengalahkan rinduku. 
  • Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
  • Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.
  • You never know what you have until you lost it, and something that has been lost, it would be difficult to get back to you.
  • Jangan pernah kamu sembunyikan jika punya masalah, sekecil apapun ceritakanlah padaku. Masalahmu masalahku juga kan sayang? :')


  •  Awal foto dctak gmbrnya jls lm klmaan gmbrnya pudar.Bgtpla awal kt pacaran indah lm klmaan keindhn itu pudar
  • Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !
  • Tukang foto mengambil objek untuk difoto. Kamu mengambil aku untuk ditinggalkan.
  • bi2r trpaksa senyum tp hti miris,sat ku tau kau tlah ada pendamping,tu krna smua foto plaminan yg da dialbum fb mu
  • tak pernahku bayangkan akan kehilangan senyummu dari satu foto yang tersisa dari dirimu yang kau tinggal kan untukku
  • hujan ikan,hujan darah,hujan batu..itu dah prah di luar negeri.. tapii kenapa hujan air mata selalu turun di hati aku..ktika mengingat mu..T_T
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  • Mungkin ini hanya foto biasa yg tak berarti,tapi dengan foto ini aku bisa mengingat dan mengenangmu dihidupku


  • Makan soto sambil motong motong bawang, ngeliatin foto kamu sama pacar hatiku ini pun semakin meradang :( @TheHitsTransTV #galau

  • impian aku tuh pengen foto bareng sama kamu,tapi kenyataannya aku cuma bisa ngeliatin foto kamu doang :(


Terimakasih sudah membaca artikel kami tentang. info Jalantikus.com download gratis, aman dan cepat. Atau bagi anda yang mau mencari informasi lagi seperti bagi yang baru ! mau bikin website + hosting murah abiis bisa ke rajawebhost.com aja. Atau dari dunia pendidikan tersedia yuk sekolah belajar forex fbs Indonesia. Serta ada juga bagi yang mau tau info info tentang orang yang anda kagumi bisa ke di Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis Model dan Talent. Dan untuk anak anak bisa cek di di Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1 Ready Stock. baca juga artikel dari ku seperti : Kalimat Lucu Terbaru - Status Frontal Terbaru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar