Kamis, 23 Mei 2013

Cara Membuat Twitter (Tutorial Lengkap)

Twitter adalah suatu situs sosial yang saat ini banyak dikunjungi masyarakat setelah web facebook. Sampai saat ini pemakai Twiter semakin semarak ke semua kalangan terutama anak–anak muda. Di blog ini secara khusus kami akan menyajikan tutorial tentang bagaimana cara membuat Twiter untuk  pemula yang belum mengetahui situs sosial semacam Facebook dan Twitter agar lebih mudah untuk membuatnya. Karena mungkin sudah banyak sekali yang paham tentang bagaimana cara membuat Twitter, maka kami buat tutorial ini untuk para pemula saja. Selamat anda mencoba dan selamat welcome didunia sosial maya.

Cara Membuat Twitter

Perlu anda perhatikan sebelum anda melakukan tahap tahap pembuatan hal yang anda lakukan pertama  dalam membuat akun twitter ataupun jejaring sosial lainnya adalah anda harus memiliki email. Jadi buat kamu yang mungkin belum mempunyai email, anda harus segera membuatnya terlebih dahulu. Dijamin email adalah hal yang sangat berguna untuk banyak hal nantinya seiring banyaknya jaringan sosial baru serta website yang punya syarat yaitu memerlukan email Anda. Anda bisa membuat email di Yahoo atau Gmail ataupun yang lainya. Jika kamu merasa kesulitan untuk membuatnya ada banyak tutorial untuk membuat email kok. Anda bisa membaca panduan cara membuat email baru di Yahoo (tutorial lengkap). Nah jka kamu telah memiliki email , langkah – langkah berikut ini yang harus anda ikuti :

1. Kunjungi situs twitter di http://www.twitter.com lalu klik tombol Daftar (Sebelum anda klik daftar, silahkan lebih baik anda ganti bahasa indonesia dibagian atas supaya lebih mudah anda mengerti).
cara membuat twitter

2. Nah setelah itu anda akan berada di halaman seperti di bawah ini.
Tutorial cara membuat twitter

Pada tahap tersebut kamu harus mengisi lengkap form pendaftaran tersebut dengan benar. dengan pilihan sebagai berikut :
a.       Full Name : isi dengan nama lengkap anda
b.      Email : isi dengan akun email anda
c.       Password : isi dengan kata sandi rahasia yang mudah anda ingat karena kata sandi ini nantinya akan digunakan sebagai sandi untuk masuk atau login ke akun twitter.
d.      Username : isi dengan nama unik yang tersedia karena ini nantinya akan di anda gunakan sebagai ID anda untuk masuk.
Jika ada kesalahan pengisian tiap kolom, akan ada tulisan merah sebagai pemberitahuan, maka Anda perlu menggantinya sampai berwarna hijau. Kebanyakan hal tersebut akan terjadi pada pasword jika komputer menilai pasword anda tidak falid atau kurang kuat. Maka sesuai petunjuk anda harus mengubahnya. Jika semua sudah selesai silahkan klik "Buat Akun Saya".

3. masuk ke tahap tutorial Langkah terakhir yaitu anda harus melakukan konfirmasi / aktivasi pendaftaran. silahkan anda Buka email yang digunakan untuk mendaftar di situs twitter tadi, karena twitter akan  mengirimkan email untuk konfirmasi pendaftaran anda. Klik link konfirmasi pada email yang dikirim oleh twitter. Dengan meng-klik link tersebut anda akan di arahkan ke twitter lagi dan akun anda siap digunakan.

Segitu saja mungkin dari saya tentang Cara Membuat Twitter baru . Semoga Bermanfaat Punya yang lebih dari dari kalimat cinta diatas? posting dikolom komentar ya! jangan lupa baca juga tutorial lain dari kami seperti Cara Membuat Facebook Baru (Tutorial Lengkap) - Cara download video youtube (Tutorial Lengkap).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar