Selasa, 14 Mei 2013

Kontes Foto Yang Terkenal Dan layak anda Ketahui

Kontes Foto Yang Terkenal Dan layak anda Ketahui : Mungkin bagi anda yang sangat menyukai dunia fotografi hal seperti ini sudah tidak aneh lagi bagi anda.. nah tujuan saya kali ini adalah untuk memberikan informasi beberapa kontes foto yang sedang trend di indonesia beserta update nya tiap minggu. dimana saya juga tidak lupa untuk memberikan beberapa contoh foto yang mengikuti kontes tersebut.

Kontes Foto Hijab Dari Juragan Foto .
Nah untuk kontes yang satu ini kebetulan pada bulan ini salah satu teman saya yang juga menginspirasikan saya untuk mempublikasikan informasi tersebut . 


Kontes Foto Yang Terkenal Dan layak anda Ketahui

Contoh Foto kontes pada Juragan foto yang pada bulan ini juga masih berlangsung dan juga mohon dukungan nya juga ya Dengan cata like foto berikut pada link di bawah.. 

Untuk informasi lomba nya bisa anda lihat dilink berikur : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=635623173119134&id=142958529052270&set=a.618462918168493.1073741826.142958529052270&refid=17&ref=stream

Klik dan like yah jangan lupa .. untuk update kontes foto akan saya update minggu depan . untuk kali ini cukup sekian saja dan terimakasih sudah membaca artikel kami yang berjudul Kontes Foto Yang Terkenal Dan layak anda Ketahui 
..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar