Senin, 08 April 2013

kata kata bergambar terbaru 2013

kata kata bergambar terbaru 2013 :  Kali ini saya akan memberikan postingan berbeda dengan topik yang berbeda pula . semoga apa yang anda cari ada disini . dan apabila tidak menemukan gambar atau kalimat yang cocok bisa anda cari di halaman kami yang lain . 


Kumpulan Gambar Kata Kata Terbaru :



1

3

2

4

5

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas. 
Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan
“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”
“Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, sekarang lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya malu juga ya gpp”
“Plis deh ya nona cantik NORAK, semua orang punya pacar, elu tuh NORAK ALAY bikin pm di ulang ulang. Biar dibilang apa deh? Bangga lo?”
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu
Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu
Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu

Segitu saja mungkin dari saya tentang Artikel Tentang kata kata bergambar terbaru 2013 yang mungkin akan di jadikan nich topik di blog ini . semoga anda bisa menemukan tulisan yang anda cari .. terimakasih . Baca juga artikel kami yang lain nya seperti :Kata Kata Senang Terbaru 2013 ~ Kalimat Lucu Terbaru - Kata Kata Aneh Terbaru 2013 . Keep Spirit ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar