Senin, 08 April 2013

sms romantis terbaru 2013

Sms romantis terbaru 2013 : seperti biasanya pada saat malam kasi selalu update tentang kata kata yang terkini yang bisa anda baca. kali ini kususun akan memberikan warna baru tentang kata kata cinta yang berjudul sms romantis. bagi anda yang sedang ingin Draft sms untuk di kirimkan kepada sang kekasih atau pasangan anda semoga dihalaman ini ada kata kata yang pas untuk anda . jadi baca kelanjutan cerita ini di bawah :


sms romantis terbaru 2013
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Coba kamu liat bintang-bintang di langit.
Gak ada yang lebih bercahaya dan indah
selain kamu.

Coba kamu dengerin bunyi detak jantungku,
disitu berdenyut namamu sayang.  (ini SMS Guombal pooool)

Nah, ketemu juga. Tau ga kemarin banyak yang nyariin kamu.
Kata yg nyari nya ........... :
..

Ada Bidadari ilang dari Langit.

Semoga indahnya bintang menyinari mimpimu,
dan senyuman mentari pagi bangunkanmu. I.L.U

Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang :
kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

Maaf, 
malam ini aku hanya ingin kau tau, 
aku ga bisa tidur,
karena mikirin kamu. 


Sekian Dari Saya Tentang sms romantis terbaru 2013 Versi Admin Kususun Semoga Bermanfaat.. Baca juga ya artikel tentang prakata di blog ini seperti :Kata Kata filsafat-Status Frontal Terbaru-Kata Kata Buat Status FB-Kata Kata Sindiran.. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar