Senin, 08 April 2013

sms sms romantis Terbaru

Sms sms romantis Terbaru : Selamat malam bagi anda yang berada pada halaman ini. untuk artikel sekarang kami akan memberikan beberapa kata kata terindah yang ditujukan bagi anda yang sedang kasmaran dalam hal Perasaan atau cinta. bisa anda lihat di bawah ini :


sms sms romantis Terbaru

Tatap mata saya… Tatap mata saya…. mendekatlan ke layar monitor anda….
Hehehe.. kaya` Dedy Corbuzier aja..
Waduh.. jadi inget pengalaman saya yang MENYAKITKAN dulu neh..
sebelum ngirim sms cinta pastikan terlebih dahulu kalau orang yang kita incar juga ada “getaran” sama kita. kalau tidak.. waduh bisa-bisa gawat berat.
……..
Kamu tau ga ?, aku tuh paling seneng deh deket ma kamu, kamu tuh selalu perhatian, selalu ada disampingku, selalu menemani dipagi dan sore hari, pokoknya hati ini tenang kalau berada disamping mu. tapi sayang, aku paling benci kalau ngomong ma kamu, jawabnya cuma GUK !!…GUK..!!

“dalam ini tergores satu bentuk menawan yang lagi-lagi menari dengan anggunnya..Lalu kuterdiam dalam setitik kedip penuh arti, coba hirup bentuk menawan, sambil berlutut di depan indah dirimu…”

“tetapkan arahmu ke timur, berjalanlah terus, mataharimu ada disini”.


Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..


Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..
itulah cinta….

Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, & love. Happy Birthday, my dear.

“eh, tanya dong, sakit gak ? … malaikat kaya kamu jatuh dari surga ke bumi ini”

SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih….
Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang,,,,
Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta…..
sEnyum Sama Gw,,,,TandanYa Nge-Fans…
Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Bangat Ya Loe…
Hehehe

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

Sekian Dari Saya Tentang Kumpulan sms sms romantis Terbaru Versi Admin Kususun Semoga Bermanfaat.. Baca juga ya artikel tentang prakata di blog ini seperti :Kata Kata filsafat-Status Frontal Terbaru-Kata Kata Buat Status FB-Kata Kata Sindiran.. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar