Selasa, 16 April 2013

Pantun Cinta Telucu

Pantun Cinta Tergokil Lucu : bagi yang sedang mengalami perasaan yang mendalam dan ingin memberikan nya dengan beberapa kata kata indah lewat Sastra. disini adalah halaman yang tepat untuk anda. artikel terbaru kami yang ini merupakan hal yang sedang populer di cari dikalangan remaja indonesia/ nah jadi simak yah kelanjutan pantun cinta tergokil dan lucu di bawah ini.


Pantun Cinta Tergokil Lucu
mencari ikan didasar kali
pergi kehutan mencari kayu
liat eneng cantik sekali
boleh abang bilang i lap yu

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu



Mengolah jamu pake belati
Dicampur kentang dari lahanku
Cobalah kamu untuk mengerti
Sedikit tentang perasaanku

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu


Kue cucur dari sang Dewa
Kue lumpia dari bang Tohir
Jujur aku sangat kecewa
bila semua harus berakhir

wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu


Pohon nangka dimakan rayap
sayang buahnya penuh berduri
kalau cinta sudah meresap
tahi kambing rasa strawberi

meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu


Membawa rotan pergi berburu
sambil berdendang lagu yang merdu
terkenang selalu akan wajahmu
karena kamu membuatku rindu

Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampe semaput,
Gw tahu loe gak bisa tdr,
Mikirin gw yang imut selangit..,


Pergi ke hutan membawa rotan
untuk dianyam menjadi meja
walau situ sudah keriputan
Yang penting saling mencinta

Pulangnya naik delman,
Sampe di rmh langsung nangis.
Makanya gw mw ngucapin,
Met bobo manis.. ;-)


jalan kaki pake sendal jepit
makan nangka sambil santai
abang rela di timpa langit
asalkan dapet eneng yg b0hai

Dari mana datangnya linta,,
dari tanah turun ke kali,,
dari mana datangnya cinta,,
dari mata terus ke hati,,


lupa sama tuhan, itu dosa
lupa sama temen, sudah biasa
lupa sama kamu, mana bisa..??!


Sepertinya untuk artikel kali ini kami akhiri dulu disini. dan akan kami kembangkan lagi di artikel kami selanjutnya. jadi ingat terus Kususun yah yang selalu menyediakan informasi terbaru untuk dunia remaja di indonesia ini. sekian untuk postingan Pantun Cinta Tergoki Lucu. baca juga : kata kata indah bikin hati sejuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar